Minggu, 20 November 2016 19:19 WIB

Setnov Tegaskan Golkar dan PDIP Terus Komitmen Kawal Kemajemukan

Editor : Eggi Paksha
JAKARTA, Taigapilarnews.com- Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto, ‎mengaku kehadirannya menemui Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri, merupakan rencana yang sudah diagendakan partainya.

Menurutnya, ‎memiliki program 100 hari untuk safari politik ke Megawati. Apalagi, Golkar telah menjadi bagian partai pendukung pemerintahan Joko Widodo dan Jusuf Kalla (Jokowi-JK).

‎"Karena Partai Golkar sebagai partai pendukung pemerintah yang belakangan, dimana PDIP lebih awal. Tentu kami minta saran dan wejangan-wejangan yang berarti‎," ujar Setya di kediaman Megawati, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (20/11/2016).

Pria yang akrab disapa Setnov ini menuturkan, sesama partai pendukung pemerintahan, Golkar dan PDIP terus berkomitmen mengawal kemajemukan. Ia berharap, situasi tetap aman dan damai agar pembangunan di Indonesia bisa dilanjutkan.

Lanjut mantan Ketua DPR ini, dalam pertemuan yang diselingi hidangan makan bersama dan penuh senda gurau, Golkar dan PDIP tetap mendukung langkah hukum yang menjerat Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Sebab, tambah Setnov, partainya bersama PDIP telah mengusung pasangan Ahok-Djarot sebagai calon gubernur dan calon wakil gubernur di Pilgub DKI Jakarta 2017.

"Semua kita komitmen mendukung Ahok dan semua masalah-masalah hukum kita serahkan kepada pihak-pihak yang berwenang. Itu yang kita lakukan bersama dengan Ibu Mega selain melakukan untuk kemajuan bangsa negara, untuk kesejahteraan rakyat Indonesia," pungkasnya.(exe/ist)
0 Komentar