Senin, 21 November 2016 09:50 WIB

Hujan dan Angin Kencang Akan Landa Jabodetabek

Editor : Hermawan
JAKARTA, Tigapilarnews.com - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) meramalkan hujan disertai angin kencang dan petir akan terjadi di sejumlah wilayah Jabodetabek pada siang dan malam hari.

"Waspada potensi hujan sedang lebat disertai kilat dan angin kencang di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Tangerang, Bekasi, Depok dan Bogor antara siang hingga malam hari," jelas Hary Tirto Djatmiko, Kepala Bagian Humas BMKG, Senin (21/11/2016).

Sementara pagi hari hujan ringan, di Jakarta Utara, Jakarta Barat, Tangerang, Bekasi dan Kepulauan Seribu. Sedangkan siang dan sore hari potensi hujan di Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Bekasi, Tangerang, Depok dan Bogor.

Untuk malam hari, potensi hujan ringan hingga lebat di Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Bogor, Depok dan Bekasi.

"Dini hari potensi hujan ringan di Bekasi, Depok, Bogor dan Kepulauan Seribu" tandasnya.

Sementara itu, suhu udara di Jakarta mencapai 22-32 derajat celsius dengan kelembaban udara 60-95 persen dan kecepatan angin Barat Daya-Barat mecapai 05-18 kilometer per jam. (ist)

 
0 Komentar