Senin, 21 November 2016 13:53 WIB

Garong Gasak Uang Puluhan Juta Rupiah dari Alfamart Tambun

Editor : Hermawan
Laporan: Rachmat Kurnia

BEKASI, Tigapilarnews.com – Uang puluhan juta rupiah yang tersimpan dalam brankas milik minimarket Alfamart di Jalan Tridaya Jaya RT 01/RW 07, Desa Tridaya Sakti, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, ludes dikuras para garong, Senin (21/11/2016).

Kejadian tersebut diketahui karyawan minimarket, Dewi Kartika (22) saat ingin membuka toko pukul 06.15 WIB. Ketika Dewi masuk ke dalam toko melihat barang-barang berantakan.

"Pas mau masuk enggak curiga, pintu depan juga enggak rusak. Pas begitu masuk, barang di dalam toko udah berantakan. Saya langsung telepon Pak Syarifudin (pemilik minimarket)," jelas Dewi, Senin (21/11/2016) siang.

perampok-gasak-uang-puluhan-juta-diminimarket12

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi AKP Kunto Bagus membenarkan kejadian tersebut. Pelaku mengambil uang puluhan juta dari brankas. Kawanan perampok juga menguras uang dari loker kasir.

"Iya, memang benar telah terjadi pencurian di Alfamart. Pencuri masuk dengan membobol atap dekat pintu belakang. Total uang yang mereka sikat sekira Rp 40 juta. Dari brankas sebeasar Rp 38,6 juta, sedangkan dari loker kasir cuma Rp 1,5 juta. Tidak hanya mengambil uang, pencuri juga mengambil puluhan bungkus rokok berbagai merek," pungkas AKP Kunto, Senin (21/11/2016) siang.

 
0 Komentar