Senin, 21 November 2016 23:18 WIB

Calon Nasabah Bank BRI Dirampok, Rp 100 Juta Raib dan Dicelurit

Editor : Eggi Paksha
Laporan: Rachmat Kurnia


JAKARTA, Tigapilarnews.com - Niat menyetorkan uang ratusan juta rupiah ke bank, Emin (55), malah menjadi korban perampokan saat melintas di Jalan Raya, Kampung Tenjolaut RT 03/01, Desa Sukakarya, Kecamatan Sukakarya, Kabupaten Bekasi, Senin (21/11/2016) pukul 12.00 WIB.


Emin yang membawa uang senilai RP 107.322.550 juta milik SPBU, rencananya akan disetorkan ke PT Pertamina lewat Bank BRI cabang Sukatani.


"Korban diberikan tugas oleh Tri Utami Ningsih (Bendahara SPBU) untuk menyetorkan uang ke Bank BRI dengan menggunakan sepeda motor. Namun saat perjalanan korban dipepet empat pelaku menggunakan dua motor Satria Mersh dan Honda Vario hitam yang langsung menyabet korban menggunakan celurit," ujar Kasubag Humas Polres Metro Bekasi, AKP Kunto Bagus, Senin (21/11/2016) malam.


Akibat dari sabetan celurit tersebut, korban mengalami luka gores di bagian lengan kanan sepanjang 3 centimeter. "Beruntung, korban sigap dan lukanya tidak terlalu dalam. Ciri-ciri pelaku, dua orang berbadan tinggi besar, dua orang lagi berbadan kurus tinggi," ujar Kunto.


Kunto mengimbau, bagi warga yang membawa uang dengan jumlah banyak jangan sungkan meminta pengawalan kepolisian. "Karena itu sudah tugas kepolisian," ujar Kunto.


Kini, kasus perampokan tersebut telah ditangani Polsek Sukatani, Polrestro Bekasi, guna melakukan pengejaran dan penyelidikan lebih lanjut terhadap kawanan para pelaku tersebut.(exe)


0 Komentar