Rabu, 23 November 2016 13:03 WIB

Polri Imbau Masyarakat Pikir Ulang untuk Demo 2 Desember

Editor : Rajaman
JAKARTA, Tigapilarnews.com - Mabes Polri mengapresiasi seruan Majelis Ulama Indonesia (MUI) untuk tidak melanjutkan aksi demo pada 2 Desember mendatang. Karena itu, Polri mengimbau masyarakat memikirkan ulang rencana aksi tersebut.

"MUI sudah mengeluarkan semacam imbauan kepada masyarakat. Oleh karena itu kita sambut baik apa yang dinyatakan MUI," ucap Kadiv Humas Irjen Boy Rafli Amar di Mabes Polri, Rabu (23/11/2016).

"Kami berkeyakinan masyarakat secara cerdas dan bijak untuk menentukan kira-kira dalam kondisi yang ada saat ini dengan aspirasi yang sudah tersalurkan, oleh karenanya perlu mempertimbangkan kembali," imbuh Boy.

Menurut pihak kepolisian, aspirasi yang disuarakan saat demo lalu sudah terakomodasi. Pihak terlapor pun sudah diproses dengan cepat dan segera disidang.

"Penting atau tidak penting hadir untuk berunjuk rasa, dengan aspirasi yang tentunya sejauh ini sudah ada semacam akomodasi atau akomodir. Penyampaian pendapat yang dilaksanakan terutama berkaitan dengan proses hukum Pak Ahok yang sudah ditetapkan sebagai tersangka," urai Boy

"Dalam waktu yang tidak terlalu lama lagi, berkas perkara akan dilimpahkan ke JPU," pungkas Boy.
0 Komentar