Rabu, 23 November 2016 22:58 WIB

Sekko Jakut Sarankan Komandan Kapal Perang Korsel Belanja ke Mangga Dua atau Kelapa Gading

Editor : Eggi Paksha
Laporan: Ryan Suryadi


JAKARTA, Tigapilarnews.com - Sekretaris Kota (Sekko) Administrasi Jakarta Utara, Rusdiyanto, menerima kunjungan Komandan Kapal Perang Korea Selatan (Korsel), Lee, di Kantor Walikota Jakarta Utara, Rabu (23/11/2016).


Rusdianto didampingi Kasudin Pariwisata dan Kebudayaan Jakarta Utara, Mat Nasir, serta Kabag Umum dan Protokol, Dedi Sumardi. "Jakarta Utara sebagai kota pesisir yang memiliki berbagai potensi di antaranya bidang pariwisata. Kami mempunyai obyek wisata unggulan di Jakarta Utara yang terangkum dalam program 12 jalur destinasi wisata pesisir," terang Rusdiyanto.


Dalam pertemuan itu, kedua belah pihak saling bertukar cerita mengenai kondisi di negara masing-masing. "Jika ada waktu luang, silahkan berkunjung ke obyek wisata yang ada di Jakarta Utara. Kalau mau wisata belanja, bisa datang ke Mangga Dua atau Kelapa Gading," tuturnya.


Usai berdialog dan berbagi pengalaman, Rusdianto memberikan kenang-kenangan berupa plakat Pemkot Jakarta Utara kepada Lee selaku komandan kapal perang Korea Selatan. Begitu juga dengan pihak Korea Selatan yang menyerahkan souvenir khas dari negaranya.(exe)

0 Komentar