Kamis, 24 November 2016 08:40 WIB

Indonesia Terancam Tak Mainkan Evan Dimas dan Andik

Editor : Eggi Paksha
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Kabar buruk menghampiri Tim Nasional Indonesia.

Saat menghadapi Singapura di matchday ketiga Piala AFF, Jumat (25/11/2016) Indonesia terancam tak bisa memainkan Evan Dimas dan Andik Vermansyah.

Keduanya mengalami cedera ketika bermain di laga kontra Filipina, Selasa (22/11/2016). Andik ditarik keluar lapangan pada menit 78 dan perannya diberikan pada Zulham Zamrun. Sementara Evan Dimas digantikan Bayu Pradana pada menit 81.

"Kami memaksanya dengan menggunakan pain killer, tapi dia sudah tidak kuat lagi maka kami harus menariknya karena dia pun sudah banyak tersiksa di lapangan," kata pelatih Indonesia, Alfred Riedl mengenai kondisi Andik.

"Kami belum begitu tahu bagaimana kondisi Evan Dimas sekarang. Tapi dia sangat kesakitan karena mendapat masalah di pinggangnya. Kami khawatir ada sedikit retak di tulangnya," jelas pelatih kebangsaan Austria tersebut.

Laga kontra Sinagpura sendiri sangat berarti penting buat Indonesia. Sebab jika bisa memenangkannya, Skuat Garuda berpeluang lolos ke babak semifinal menemani Thailand yang keluar dengan status juara grup A. Tapi jika kalah, Indonesia harus angkat kaki lebih dulu dari pentas Piala AFF 2016.(exe/ist)
0 Komentar