Kamis, 24 November 2016 17:55 WIB

Foke Minta Sandiaga Perhatikan Majelis Taklim

Editor : Danang Fajar
Laporan: Muchammad Syahputra

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta dari pasangan urut nomor 2, Sandiaga Salahudin Uno kembali  blusukan di Jalan Kinyang III Condet, Keramatjati, Jakarta Timur.

Dalam kesempatan tersebut dirinya mengingat pesan mantan Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo, beberapa bulan lalu. Dia diminta lebih memperhatikan dan menghidupkan lagi geliat Majelis Taklim yang tersebar di beberapa wilayah Ibu Kota.

"Sandi tolong dihidupkan lagi Majelis Taklim. Kebetulan istri saya sangat hobi Majelis Taklim, itu Pesan Pak Fauzi. Dan kami akan giatkan kembali," kata Sandi mengulang permintaan Foke, Kamis (24/11/2016).

Selanjutnya, dirinya juga mengingat kembali pesan Foke yang mengatakan agar tidak menjadikan Majelis Taklim sebagai sarana massa saja, namun harus diberikan bantuan berupa sarana untuk nantinya dapat membuat ketenangan terhadap lingkungannya (toleransi).

"Saya kan pernah dititipin pesan sama Pak Fauzi Bowo, Majelis Taklim dijagain, dan jangan sampai mereka enggak diurusin," katanya.

Sandi menilai  hal itu penting sehingga dirinya harus mensosialisasikan kepada warga saat kampanye.

"Mereka secara rutin bertemu memperkuat ukuwah Islamiah dan memasukan fundamental dari alas dari revolusi mental ini," jelasnya.

Namun, saat ditanya awak media terkait dengan perbincangannya dengan Fauzi Bowo apakah ada beberapa pesan-pesan untuk pencalonannya di Pilkada 2017 atau tidak, Sandi menjawab, "Enggak ada, cuma itu aja (minta) Majelis Taklim diperhatikan."
0 Komentar