Kamis, 24 November 2016 22:21 WIB

Diburu Waktu, Pekerja Proyek Terus Merias Bekas Lokalisasi Kalijodo

Editor : Eggi Paksha
Laporan: Ryan Suryadi


JAKARTA, Tigapilarnews.com - Pembangunan ruang terbuka hijau (RTH), jogging track dan ruang publik terpadu ramah anak (RPTRA) di Jalan Kepanduan II, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, terus berjalan.


Di lahan yang sebelumnya ramai dengan kegiatan prostitusi hingga premanisme ini, Kalijodo, juga mulai terlihat adanya bangunan-bangunan berdiri di pinggiran jalan.


Berdasarkan pantauan, Jalan Kepanduan II ditutup hingga tidak dapat dilintasi oleh warga. Terlihat, di Jalan Kepanduan II itu, para pekerja proyek sibuk membangun RPTRA dan RTH, hingga jogging track.


Tepat di bagian depan jalan yang sepanjang satu kilometer lebih tersebut, tengah dibangun mirip seperti tempat untuk menanam-tanaman. Sejumlah pekerja proyek nampak membangun trotoar, hingga beberapa pembatas jalan.


Di Jalan Kepanduan II yang berbatasan dengan Kecamatan Tambora, Jakarta Barat itu nampak adanya beberapa bangunan yang berdiri. Hanya saja, belum diketahui fungsi bangunan tersebut.


"Mulai bulan ini, sepertinya dikebut. Karena, pemerintah sepertinya mau selesai cepat. Hanya saja, saya enggak tahu kapan rampungnya. Saya sekarang lagi pembatas jalan untuk jalur sepeda. Ini baru dimulai juga," kata salah satu pekerja proyek di lokasi pembangunan RPTRA dan RTH Kalijodo.(exe)

0 Komentar