Kamis, 24 November 2016 22:55 WIB

Polres Jakarta Timur Tangkap Tiga Buronan Pembantai Sadis

Editor : Eggi Paksha
Laporan: Muchammad Syahputra

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Rendi Hermawan (17), salah satu korban yang tewas akibat dikeroyokan sekelompok geng motor di Jalan Cipayung, RT 01/08, Jakarta Timur, Minggu (20/11/2016), akhirnya menemui titik terang.

Pasalnya, tiga tersangka pengeroyokan SKN (19), RZ (19) dan SR (21), berhasil ditangkap petugas Polres Jakarta Timur, Rabu (23/11/2016). Karena sebelumnya, para tersangka sempat melarikan diri.

Ketiganya berhasil ditangkap di rumah mereka masing-masing. "Tidak ada perlawanan dari mereka. Saat ini, mereka sedang menjalani pemeriksaan di polres,” ujar Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur, Sapta Maulana, saat dihubungi awak media, Kamis (24/11/2016).

Dirinya mengakui, hingga saat ini sudah mengantongi informasi terkait siapa tersangka utama. Sayangnya, Sapta enggan mengungkapkannya secara gamblang. "Yang pasti ketiganya ini warga Ciracas. Mereka tidak mengaku bahwa komplotannya geng motor,” katanya.

Sebelumnya, Rendi mengalami luka bacokan di bagian pundak sebelah kanan serta kepalanya. Jasad Rendi tergeletak di pinggir jalan dan ditemukan tukang bubur hingga kemudian dibawa ke RS Polri untuk diautopsi.  “Saat itu saksi awal kami tukang bubur, Sarwanto. Info awalnya dia hanya melihat korban sudah tidak bernyawa di TKP,” pungkasnya.

"Saat itu mereka berpapasan dengan rombongan sepeda motor. Kurang lebih delapan motor. Nah karena adu mulut, delapan rombongan tadi kabur. Karena panik, korban malah jatuh dari motor dan langsung dihajar sama rombongan yang 50 orang ini," tambahnya.(exe)
0 Komentar