Jumat, 25 November 2016 13:00 WIB

Hari Guru, Murid SMPN 21 Bekasi Kasih Kado Spesial

Editor : Hermawan
Laporan: Rachmat Kurnia

BEKASI, Tigapilarnews.com – Sejumlah murid SMPN 21 Kota Bekasi memberikan kado spesial kepada para gurunya dalam rangka Hari Guru, yang jatuh pada hari ini, 25 November 2016.

Dengan iringan lagu Himne Guru, mereka mempersembahkan kue ulang tahun berbentuk buku kepada gurunya.

Salah satu murid SMPN 21 Kota Bekasi, Djaki Fahrul Rozy, mengatakan kado spesial pada Hari Guru ini sebagai bentuk penghargaan dan ucapan terima kasih dari para murid kepada guru.

"Kami melakukan hal ini sebagai bentuk rasa kecintaan kami kepada guru-guru kami, dan sebagai bentuk penghargaan serta rasa terima kasih bagi mereka. Kami berikan kue ulang tahun berbentuk buku. Kami semua berterima kasih kepada orangtua kami yang kedua (guru) yang selalu memberikan pendidikan dan pembelajaran yang baik bagi kami semua, " ujar Djaki, Jumat (25/11/2016) pagi.

Dalam momen ke-71 Hari Guru ini, Kepala SMPN 21 Kota Bekasi, Eni Holidah berharap pemerintah lebih peduli terhadap kesejahteraan para guru di Indonesia.

"Saya sangat berterima kasih kepada murid-murid kami yang telah memberikan kado spesial buat kami para guru. Saya berharap dalam momen Hari Guru ini kesejahteraan guru-guru di Indonesia lebih bisa diperhatikan oleh pemerintah. Tidak ada lagi kriminalisasi guru seperti yang terjadi di sejumlah wilayah di Indonesia," pungkas Eni.

 
0 Komentar