Jumat, 25 November 2016 15:40 WIB

Jadi Samsak Warga, Pelaku Curanmor Sekarat

Editor : Danang Fajar
Laporan: Hendrik Simorangkir

TANGERANG, Tigapilarnews.com - Tersangka pencuri motor (curanmor) nyaris tewas dihajar massa, karena kepergok mencuri motor di sebuah Jalan Masjid AL-Qosiun Rt.01/02, Kelurahan Cipayung, Kecamatan Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel).

Hingga kini, pria yang belum diketahui identitasnya itu, masih menjalani perawatan di RS Kramat Jati, Jakarta.

Kasubag Humas Polres Tangsel, AKP Mansuri mengatakan, peristiwa itu terjadi Jumat (25/11/2016) sekira pukul 02.00 WIB. Tersangka mencuri sepeda motor Yamaha Mio warna biru NoPol B 6587 NIV. Namun, saat tersangka mendorong motor curiannya, tersangka terjatuh dan ada dua orang warga yang melihat dan ingin menolong. Tapi, satu dari dua warga mengenali sepeda motor tersebut.

"Satu orang saksi mengetahui kalau motor itu milik tetangganya dan tersangka kabur, saksi mengejar kemudian tersangka menabrak pagar tembok dan terjatuh. Lalu dibawa ke pos satpam," ujar Mansuri, Jumat (25/11/2016).

Warga yang geram dengan ulah tersangka, langsung menghakimi dan mengeroyok tersangka sampai babak belur. Bahkan, nyaris tewas ditempat.

"Tersangka sementara belum bisa di mintai keterangan, karena luka yang didapati tersagka cukul serius di bagian wajah dan di beberapa bagian badan, akibat di keroyok massa," kata Mansuri.

Dari tangan tersangka, Polisi mengamankan barang bukti berupa satu kunci Leter T dan satu unit sepeda motor Yamaha Mio warna biru nopol B 6587 NIV.
0 Komentar