Jumat, 25 November 2016 18:32 WIB

Akbar Tandjung Tolak Novanto Jadi Ketua DPR

Editor : Rajaman
JAKARTA, Tigapilarnews.com - Ketua Dewan Kehormatan (Wanhor) Partai Golkar Akbar Tandjung menolak usulan DPP Partai Golkar yang menginginkan Setya Novanto kembali mejabat Ketua DPR. Ia beralasan, Ketua Umum Partai Golkar harus fokus membesarkan partai.

"Kalau dari saya tadi dikatakan oleh Pak Aburizal bahwa kami sepakat dalam mengemban tugas berkaitan dengan posisi seseorang memang sebaiknya seseorang itu fokus dalam melaksanakan tugasnya. Karena kita ingin supaya partai itu, terutama dalam perspektif partai, kami ingin supaya partai kita ke depan ini semakin baik," kata Akbar di Bakrie Tower, Kuningan, Jumat (25/11/2016).

Pasalnya, kata Akbar Partai Golkar harus fokus pada agenda politik ke depan, seperti Pilkada 2017, Pilres, dan Pileg 2019.

"Semakin mendapatkan dukungan, apresiasi dari publik. Yang pada gilirannya harapan kami tentang pemilu yang akan datang naik dari periode yang kita dapatkan dalam pemilu sebelumnya. Karena itu kita sepakat untuk fokus," tegas mantan Ketua Umum Partai Golkar ini

Seperti Diketahui DPP Partai Golkar telah menyepakati untuk mengembalikan Setya Novanto sebagai Ketua DPR. Bahkan, surat pergantian tersebut sudah diterima oleh pimpinan DPR.
0 Komentar