Sabtu, 26 November 2016 12:10 WIB

Masyarakat NTT Sanjung Hasil Kerja Ahok dan Djarot

Editor : Eggi Paksha
Laporan: Ryan Suryadi


JAKARTA, Tigapilarnews.com - Forum Pemuda Nusa Tenggara Timur (NTT) resmi mendeklarasikan dukungan terhadap pasangan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat di Rumah Perjuangan, Jalan Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (26/11/2016).


Ketua Forum Pemuda NTT, Adipapa Ndale, mengatakan pihaknya telah meminta seluruh masyarakat NTT yang berada di Jakarta untuk memilih nomor dua. Ajakan tersebut, ditegaskan adipapa, lantaran Ahok dan Djarot dinilai telah mampu bekerja dengan baik.


"Kita melihat kinerja pak Ahok-Djarot sudah bekerja dengan baik. Pertama Kartu Jakarta Sehat (KJS) sudah dirasakan masyarakat Jakarta, sungai-sungai sudah bersih. Kita melihat masyarakat sudah melihat transportasi umum dengan baik. Perwakilan NTT melihat apa yang dikasih pak Ahok sudah dirasakan masyarakat NTT," ujar Adipapa.


Melihat kinerja yang berhasil tersebut, Adipapa menegaskan bahwa pemuda NTT menentukan pilihan politiknya dengan memilih nomor dua. "Kita lihat kinerja pak Ahok akhirnya kita menentukan pilihan politik pada nomor dua," tegasnya.(exe)

0 Komentar