Sabtu, 26 November 2016 16:54 WIB

Jadi Bandar Sabu, Pria Ditangkap

Editor : Danang Fajar
Laporan: Ryan Suryadi

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Anggota kepolisian Polsek Cilincing berhasil menciduk Wahyudin (31) di kediamannya kawasan Kalibaru, Cilincing, Jakarta Utara, pada Rabu (23/11/2016) lalu. Wahyudin diduga menjadi pengedar narkotika jenis sabu di sekitar wilayah tersebut.

"Saat melakukan penggerebekan polisi menemukan 3,16 gram sabu yang sudah siap edar di dalam enam plastik kecil. Polisi, juga temukan alat timbangan yang disimpan di atas lemari kediamannya itu," ujar Kapolsek Cilincing, Kompol M supriyanto pada wartawan, Sabtu (26/11/2016).

Supriyanto pun mengucapkan terima kasih atas laporan warga, yang menyebut akan adanya peredaran narkoba di wilayahnya itu.

Ia juga mengatakan, pelaku yang berstatus lajang ini pun diduga kuat sebagai pengedar yang licin dari kejaran pihak kepolisian.

"Berdasarkan penyelidikan mendalam, pria ini dikenal kerap mengedarkan sabu di kawasan Cilincing. Maka dari itu hingga kini masih melakukan penyelidikan mendalam, terhadap si pelaku guna mencari tahu keberadaan si bandar besarnya tersebut," tutup Supriyanto.
0 Komentar