Minggu, 27 November 2016 16:26 WIB

Korban Miras Oplosan di Cakung Bertambah Jadi 8 Orang

Editor : Hermawan
Laporan: Ryan Suryadi

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Korban tewas miras oplosan di Cakung Jakarta Timur, kembali bertambah dua orang, Minggu (27/11/2017).

Setelah sebelumnya enam orang tewas, Sabtu (26/11/2016) karena miras oplosan. Sehingga total menjadi delapan korban tewas akibat miras oplosan.

"Tadi pagi, dua orang meninggal lagi di RS Persahabatan. Saat ini anggota masih ke sana melakukan pendataan," ujar Kapolres Cakung Kompol Sukatma, Minggu, (27/11/2016).

Kompol Sukatma mengatakan, total yang tewas terkait miras oplosan sejauh ini sudah delapan orang.

Sementara beberapa orang lainnya masih dalam perawatan. Petugas kepolisian pun hingga kini masih menggali keterangan dari MN (50) yang merupakan peracik minuman.

"Satu orang yang merupakan peracik kami amankan, dan kami sedang menggali keterangan terkait hal tersebut," ujar Kompol Sukatma.

Menurut Kompol Sukatma, saat ini pihaknya juga sedang memburu dua orang lainnya yang berperan sebagai penjual miras. Namun, Kompol Sukatma enggan membeberkan identitas terkait buruannya tersebut.

"Ada (kemungkinan tersangka lain), kami sedang memburu dua tersangka lainnya, sepasang suami istri yang menjual. Saat ini mereka kabur ke daerah Indramayu, petugas kami sedang lakukan pengejaran," jelasnya.

Diwartakan sebelumnya, Sabtu (26/11/2016), sebanyak enam orang tewas akibat miras oplosan di Cakung Jakarta Timur.

Enam korban tersebut, yaitu: AM (25), AK (35), SB (25), SJ (28), AH (25), dan US (31).

 
0 Komentar