Senin, 28 November 2016 14:39 WIB

Atap Ruang Laboratorium SMPN 4 Bekasi Roboh

Editor : Danang Fajar
Laporan: Rachmat Kurnia

BEKASI, Tigapilarnews.com - Akibat bangunan yang sudah tua, bekas ruang Laboratorium IPA SMPN 4 Kota Bekasi ambruk, Senin (29/11/2016) pukul 08:20 WIB.

Wakil Kepala Sekolah SMPN 4 Kota Bekasi Sri Winarni mengatakan robohnya ruang Laboratorium disebabkan bangunan yang sudah tua.

"Ruangan tersebut memang kosong tidak ada aktifitas diaitu, dan bangunan tersebut memang sudah lama, sekitar tahun 90 an, dan bisa dilihat tiang-tiang penyanggah sudah lapuk dan kayu-kayunya pun sudah banyak dimakan rayap, " ujar Sri, senin (29/11/2016) dilokasi.

Dari pantauan dilokasi terdapat beberapa bangunan sekolah yang sudah tua dan disebelah bangunan roboh terdapat ruang kelas yang masih digunakan oleh siswa,dikhawatirkan bangunan sekolah akan kembali ambruk.

"Dibilang khawatir, kami khawatir, itu kan bangunan sudah tua juga. Kami sudah melaporkan hal ini kepada Dinas Pembangunan dan Pemukiman dan akan segera dilakukan perbaikan secara menyeluruh," ungkap Sri.

Sri menambahakan jika insiden robohnya bangunan Lab tidak menggangu aktifitas belajar siswa.

"Tidak mengganggu sama sekali, lagi pula itu kan ruang kosong, dan siswa yang menempati ruang disebelah bangunan roboh pun sudah kita pindahkan ketempat lain," pungkas Sri.
0 Komentar