Rabu, 30 November 2016 07:00 WIB

Milan dan Inter Minat Selamatkan Karir Sakho di Anfield

Editor : Eggi Paksha
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Dua klub Milan lagi-lagi saling berjibaku.

Derby della Madonnina terjadi karena AC Milan dan Inter Milan sama-sama ingin merekrut Mamadou Sakho dari Liverpool pada awal tahun.

Menurut sejumlah media Italia, Milan dan Inter berminat menyelamatkan karir Sakho di Anfield. Bek tengah berusia 26 tahun asal Perancis itu sekarang tidak lagi dilirik pelatih Juergen Klopp.

Musim ini Sakho belum pernah membela Liverpool dikompetisi manapun. Padahal, sejak bergabung dari Paris Saint-Germain (PSG) pada 2013, dia kerap mendapat kesempatan bertanding.

Kabarnya Klopp ingin melepas Sakho pada bursa musim dingin. Arsitek asal Jerman itu terbuka dengan semua opsi apakah dipinjam atau dibeli secara permanen. Kesempatan itu ingin dimanfaatkan Inter dan Milan.

Milan dan Inter tertarik memakai jasa Sakho karena dinilai masih bisa memberi kontribusi. Faktanya, Sakho pernah dijuluki The Beast karena kehebatannya saat menjaga pertahanan. Dia juga mahir melakukan tekel dan punya akurasi passing cukup tinggi.

Namun, belum diketahui opsi mana yang akan diambil dua klub bertetangga itu, apakah akan dipinjam atau dibeli. Tapi, jika sekiranya ingin memakai jasa Sakho secara permanen, Inter dan Milan harus mengeluarkan sedikitnya10 juta pounds.(exe/ist)
0 Komentar