Kamis, 01 Desember 2016 09:59 WIB

Djarot dan Relawan Gelar Doa Bersama di Rumah Lembang

Editor : Rajaman
JAKARTA, Tigapilarnews.com - Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Djarot Saiful Hidayat mendatangi rumah Lembang dan berkumpul bersama relawan pendukung Ahok-Djarot untuk menggelar doa bersama supaya perjalan kasus hukum dari pasangannya Basuki Tjahja Purnama (Ahok) dilancarkan.

Seperti biasa Ahok yang setiap hari selalu datang ke rumah Lembang, hari ini harus absen terlebih dahulu untuk mendatangi Bareskrim Polri guna melengkapi berkas kasus hukumnya akan segera dilimpahkan ke Kejaksaan.

Tiba di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, sekitar pukul 09.00 WIB. Djarot langsung menyapa para relawannya.

Doa dipimpin oleh Ketua Bidang Komunikasi DPP PPP Ahmad Gozali Harahap. Dalam doa, terucap harapan agar permasalahan yang tengah dihadapi oleh Ahok dapat segera selesai dengan baik.
Djarot mengajak para pendukung di Rumah Lembang berdoa bersama.Foto: Niken Purnamasari/detikcom
Djarot mengajak para pendukung di Rumah Lembang berdoa bersama.

"Kami bersama-sama di sini berjuang memenangkan paslon kami Basuki Tjahaja Purnama dengan Djarot Saiful Hidayat. Kami tahu perjuangan ini berat. Paslon kami sedang diuji, sedang dicoba. Maka jauhkanlah Ya Allah permasalahan itu dari paslon kami yaitu Basuki Tjahaja Purnama," doa Gozali yang diamini oleh Djarot dan pendukung yang hadir di Rumah Lembang, Kamis (1/12/2016).

"Lepaskanlah dia dari segala permasalahan yang dituduhkan kepada beliau. Kami mohon agar menjadikan pilkada DKI pilkada yang damai, sejuk, tenang dan insya Allah memenangkan paslon yang kami dukung," sambungnya.

Sekedar informasi, Ahok diundang bertemu dengan Kombes Pol Ferdy Sambo dan tim, di ruang rapat Div Propam Mabes Polri pada pukul 09.00 WIB. Berkas Ahok selanjutnya akan dilimpahkan ke Kejaksaan Agung.
0 Komentar