Kamis, 01 Desember 2016 14:41 WIB

Berikut Pengalihan Arus Lalu Lintas Saat Demo 212 Besok

Editor : Hermawan
Laporan: Arif Muhammad Riyan

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Jumat (2/12/2016), sejumlah ormas Islam menggelar aksi bela Islam jilid III di kawasan silang Monas.

Kali ini, mereka mendesak agar gubernur DKI Jakarta (nonaktif) Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) ditahan terkait kasus penistaan agama.

Maka dari itu, untuk mengantisipasi kepadatan kendaraan. Ditlantas Polda Metro Jaya melakukan rekayasa lalu lintas.

Dikatakan Kasubit Bin Gakkum Polda Metro Jaya, AKBP Budiyanto, Ditlantas Polda Metro Jaya mempersiapkan pengalihan arus lalu lintas dalam rangka menciptakan dan membangun kamseltibcar lantas yang dinamis.

"Sehingga seluruh aktivitas berkendara dapat berjalan dengan lancar," ujar AKBP Budiyanto, sata dikonfirmasi, Kamis (1/12/2016).

Berikut rekayasa arus lalu lintas pada saat demo 212, Jumat (2/12/2016).

1. Arus lalu lintas dari Hayam Wuruk menuju Merdeka barat dialihkan ke kiri ke Jalan Juanda - Gunung Sahari atau ke Lapangan Banteng - Merdeka timur- Tugu Tani, dan seterusnya.

2.Arus lalu lintas dari Lapangan Banteng menuju Veteran dialihkan ke Jalan Pos.

3.Arus lalu lintas dari Gunung Sahari menuju ke Jalan Dr Sutoyo diluruskan ke Jalan Senen Raya.

4.Arus lalu lintas dari Senen Raya menuju  menuju Budi Utomo diluruskan ke Jalan Gunung Sahari.

5.Arus dari Jalan Merdeka Timur yang akan menuju Jalan Merdeka Utara dialihkan ke Jalan Perwira - Pasar Baru - Gunung Sahari, dan seterusnya.

6.Arus lalu lintas yang datang dari arah Simpang Lima Senen menuju RSPAD diluruskan ke Jalan Senen Raya Wahidin - Gunung Sahari, dan seterusnya.

7.Arus yang datang dari Cikini Raya menuju Ridwan Rais dialihkan ke kanan Jalan Kwitang Raya dan dari Kebon sirih diluruskan ke Jalan Kwitang Raya.

8.Arus lalu lintas dari Jalan Sudirman menuju ke Jalan Merdeka Barat dialikan ke Kebon sirih - Tugu Tani, dan seterusnya atau ke Tanah Abang - Abdul muis – Harmoni, dan seterusnya.

9.Arus lalu lintas dari Abdul Muis diluruskan ke Harmoni maupun Fahrudin, dan seterusnya

10.Arus lalu lintas yang datang dari arah Abdul Muis menuju Jalan Musium diluruskan ke Jalan Fahrudin .

 
0 Komentar