Kamis, 01 Desember 2016 19:43 WIB

Jabat Ketua DPR Lagi, Setnov Sowan ke Prabowo

Editor : Danang Fajar
Laporan: Asropih

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Usai kembali ditunjuk menjadi Ketua DPR, Setya Novanto bersilatuhrahmi ke kediaman ketua Partai Gerindra Prabowo Subianto, di jalan Kartanegara, Jakarta Selatan, Kamis (1/12/2016)

Dirinya datang mengenakan jas berwarnah hitam, sesampainya di kediaman Prabowo Subianto, pria yang akrab disapa Setnov tersebut disambut dengan senyum hangat mantan Kopasus tersebut.

"Saya kesini untuk menjalin silaturahmi kepada Prabowo untuk berbicara mengenai Partai Golkar dan Partai Gerindra, karena mempunyai Ideologi sama yaitu Idiologi Pancasila," ucap Setnov.

Ia juga menyampaikan, tujuan kami datang kesini untuk bertukar pikiran dengan suasana damai menghadapi stuasi dinamika politik secara Nasional

"Saya sowan kepada senior Prabowo untuk minta saran apa yang perlu di tindak lanjuti mengenai hal-hal yang berkaitan dengan pemerintah." ujarnya

Dirinya menjelaskan akan melakukan hal-hal yang terbaik untuk kepentingan Bangsa dan Negara serta Kesejahteraan Rakyat Indonesia.

"Selanjutnya kita lihat perkembangan-perkembangan apa yang bisa menjadi tukar pikiran kita bersama untuk kedepannya." pungkasnya.
0 Komentar