Kamis, 01 Desember 2016 21:02 WIB

Dikunjungi Ketua DPR, Prabowo: Kunjungan Sahabat, Tak ada yang Formal

Editor : Danang Fajar
Laporan: Asropih

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Selama dua jam melakukan pertemuan dengan Ketua DPR Setya Novanto, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menjelaskan jika pertemuan tersebut hanya sekedar tukar pikiran.

"Terima kasih, hari ini saya dapat tamu kehormatan dikunjungi oleh Ketua DPR Pak Setya Novanto, sahabat lama saya. Jadi ini sebetulnya kunjungan sahabat, tidak formal," ungkapnya kepada wartawan di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (1/12/2016).

Prabowo juga menyampaikan, kunjungan Setnov hanya bersilahtuhramhi dan sedikit membahas mengenai permasalaha yang ada di bangsa ini.

"Kami bertukar pandangan dan sependapat bahwa kita harus selalu menganjurkan kesejukan, kekeluargaan dan perdamaian," beber Prabowo.

Hal senada juga di sampaikan oleh Seta Novanto, ia mengatakan sebagai senior di dunia politik pak Prabowo sebagai sosok yang memiliki pengalaman yang dan pemikiran luar biasa.

"Tentu kita bertukar pikiran untuk bisa bersama-sama menjaga persatuan bangsa untuk menjaga Negara Kesatuan Indonesia (NKRI)," tutupnya.
0 Komentar