Jumat, 02 Desember 2016 09:58 WIB

Aksi Massa 212 Longmarch Padati Kawasan Mampang-Kuningan

Editor : Rajaman
Laporan: Bili Achmad

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Massa aksi bela Islam jilid III terus bergerak menuju kawasan silang monas, salah satu jalan yang menjadi pintu masuk massa yakni sepanjang jalan Mampang hingga HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (2/12/2016).

Dari pantauan Tigapilarnews.com dilokasi, Ribuan massa yang tergabung dari berbagai ormas kompak mengenakan baju putih-putih melakukan aksi longmarch menuju monas guna mengikuti dzikir dan Salat Jumat berjamaah.

Kepadatan pun terjadi menyusul massa yang memadati jalan raya, arus lalu lintaspun menjadi tersendat akibat massa yang berjalan di jalan raya bahkan jalur busway.

Aksi bela Islam Jilid III sendiri merupakan aksi lanjutan guna mendesak Gubernur DKI nonaktif, Basuki Tjahaja Purnama yang terjerat kasus penistaan agama atas pernyataannya di Kepulauan Seribu beberapa waktu lalu.

Satuan Lalu lintas (Satlantas) yang berjaga hingga saat ini masih melakukan pengaturan arus sehingga tidak terjadi penumpukan kendaraan yang melintas.

Hingga saat ini massa terus berdatangan dari sejumlah kawasan di Jakarta Selatan menyuarakan tuntutan untuk segera melakukan penahanan kepada Ahok.
0 Komentar