Jumat, 02 Desember 2016 18:19 WIB

Plt Gubernur DKI Komentari Soal Isu Makar

Editor : Hermawan
Laporan: Evi Ariska 

JAKARTA, Tigapilarnews.com – Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta, Soni Sumarsono mengomentari adanya isu gerakan massa yang menunggangi unjuk rasa damai aksi bela Islam jilid 3 untuk melakukan makar.

"Banyak desas-desus akan terjadi gerakan yang menunggangi aksi pasca doa dan zikir di Monas yang digiring ke kawasan Senayan. Maka efeknya penangkapan tadi para tokoh karena dianggap menyambung ke sana,” ujar Soni, di Balaikota DKI Jakarta, Jumat (2/12/2016).

Soni menyatakan setelah aksi demo 212 ini tidak akan ada gerakan yang bersifat makar. Dia mengaku tidak tahu dari mana asal gerakan-gerakan yang dicurigai tersebut.

"Tapi, yang jelas polisi sudah mencium dan tadi jam 5 pagi beritanya, sekarang bergeser ke nasib 10 orang itu," jelas Soni.

Karena adanya isu tersebut, pihaknya pun melakukan penjagaan di kawasan Senayan, tapi tidak terlihat adanya tanda-tanda pergerakan massa.

"Satpol PP kami tempatkan di sana juga. Tidak ada tanda tanda pergerakan (massa) di sana. Sekarang masing-masing (peserta demo) pada pulang," tandasnya.

 
0 Komentar