Sabtu, 03 Desember 2016 11:17 WIB

Presiden Direncanakan Hadir ke Pakansari Dukung Timnas

Editor : Rajaman
JAKARTA, Tigapilarnews.com - Perjuangan Timnas Indonesia di laga leg pertama semifinal Piala AFF 2016 kontra Vietnam malam nanti rencananya bakal mendapat dukungan spesial dari Presiden Joko Widodo.

Dalam pertandingan yang bakal digelar di Stadion Pakansari, Cibinong ini, PSSI menyatakan sudah mengundang beberapa tamu VIP, di antaranya Panglima TNI hingga beberapa menteri.

"Untuk presiden, Panglima TNI akan hadir dan beberapa jajaran menteri. Presiden belum memastikan 100 persen dan kemungkinan besar datang," ujar Sekjen PSSI, Ade Wellington dalam konferensi pers seperti dikutip Tigapilarnews.com dari situs Bola.com, Sabtu (3/12/2016).

Meski demikian, kedatangan Jokowi ke Pakansari diragukan jika menyimak pernyataan Ketua Panitia Pelaksana, Yeyen Tumena. Eks bek timnas tersebut mengaku hingga kini belum ada rapat koordinasi antara pihaknya dengan pihak istana.

"Kami biasanya akan dipanggil istana, untuk rapat koordinasi. Jadi saya belum bisa memastikan apakah hadir atau tidak. Karena belum ada panggilan rapat koordinasi," timpal Yeyen.

Meski sebelumnya banyak diragukan, tetapi timnas Garuda nyatanya sukses lolos ke semifinal setelah menjadi runner-up Grup A dalam babak penyisihan grup yang digelar di Filipina.
0 Komentar