Minggu, 04 Desember 2016 19:01 WIB

HT Ingin Buat Reality Show Bedah Pesantren

Editor : Eggi Paksha

Laporan: Asropih


JAKARTA, Tigalilarnews.com - Chief Executive Officer (CEO) MNC Group, Hary Tanoesoedibjo, meluncurkan Yayasan Peduli Pesantren Indonesia dan memberikan donasinya, di Jakarta, Minggu (04/12/2016).


HT- sapaan Hary Tanoesoedibjo- menyampaikan kepda semua pihak untuk aktif keliling Indonesia dan bisa membantu pendidikan anak-anak di daerah.


Ia juga mengatakan, Indonesia itu bukan hanya Jakarta. sebab ditambahkannya, banyak daerah-daerah pelosok Indonesia yang kondisinya memprihatinkan. Untuk itu, masih dikatakan HT, dari yayasan ini akan peduli kepada mereka.


"Nanti kita akan berkembang denga acara reality show seperti yang sudah kita buat, bedah rumah, namun nanti bedah pesantren."ujarnya


Ia juga menjelaskan, untuk membenahi pesantren ini dana awal berasal dari sumbangan MNC Group yang sudah terkumpul Rp100 miliar. Meski demikian, masih menargetkan Rp500 miliar untuk dana yayasan pesantren.


"Harapan saya pada yayasan ini bisa berkembang dengan baik di seluruh wilayah Indonesia sebegimana mestinya," harapnya.(exe/ist)


0 Komentar