Minggu, 04 Desember 2016 22:56 WIB

Liverpool Ditekuk Bournemouth, Klopp Merasa Tak Klop

Editor : RB Siregar
LONDON, Tigapilarnews.com - Bournemouth tekuk Liverpool 4-3 dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Vitality Stadium, Dorset, Minggu (4/12/2016) malam WIB.

Jurgen Klopp, bos Liverpool, terlihat seperti tak percaya gawang timnya kebobolan tiga gol dalam tempo 15 menit. Pelatih asal Jerman itu merasa ada yang tak klop dengan pasukannya.

Padahal, sebelumnya, klub yang bermarkas di Anfield itu sudah unggul 3-1 atas tim tuan rumah.

Perubahan strategi yang dilakukan Eddie Howe, pelatih Bournemouth, di babak kedua, mampu menjawab kebutuhan tim dan suporter yang tak henti-henti mendukung tim kesayangan mereka.

Perubahan itu misalnya, menukar posisi empat pemainnya untuk menambah daya tekan ke jantung pertahanan Liverpool. Hasilnya, Bournemouth mampu mencetak empat gol di babak kedua.

Wilson membuka gol bagi timnya lewat titik putih pada menit ke-56, kemudian berturut-turut gol Fraser (76'), Cook (78') serta gol emas yang menentukan kemenangan Bournemouth, Ake pada menit ke-90+3.

Sedangkan tiga gol Liverpool dicetak Mane (20'), Origi (22') serta Can menit ke-64 memaksimalkan umpan Mane.

Kegagalan meraih poin penuh di kandang lawan, membuat Liverpool (30 poin) harus tertahan di urutan ketiga klasemen sementara Liga Inggris, di bawah Chelsea (34) dan Arsenal membukukan 31 poin.
0 Komentar