Senin, 05 Desember 2016 06:35 WIB

Manajer Manchester United: Kami Serba Salah

Editor : RB Siregar
LIVERPOOL, Tigapilarnews.com - Jose Mourinho mengatakan, orang terlalu fokus terhadap hasil daripada performa Manchester United. Pelatih asal Portugal itu mengakui, timnya dalam posisi serba salah.

Manchester United yang unggul lebih dulu lewat gol Ibrahimovic menit ke-42 dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Goodison Park, Liverpool, Senin (5/12/2016) dini hari WIB, akhirnya kehilangan kemenangan yang sudah di depan mata setelah Leighton Baines mencetak gol lewat titik putih semenit jelang bubaran.

Mourinho berkali-kali mengatakan, dia mencoba mengimplementasikan hal-hal positif dan bermain atraktif. Namun, dia merasa Manchester United tak akan mendapat poin yang layak.

Mourinho kepada Sky Sports menambahkan, "Ketika tim saya memenangkan pertandingan dalam gaya permainan yang berbeda, gaya itu dianggap tak ada. Sekarang, tim-tim lain yang bermain defensif dan mendapat hasil, itu pasti dipuji."

"Ketika tim kami bermain sangat baik, hasil sangat penting. Tetapi saya senang karena tim bermain sangat baik. Posisi kami di klasemen di urutan keenam," kata Mourinho.

Manchester United membukukan 21 poin untuk menempati posisi keenam klasemen, sedangkan Everton di urutan kedelapan dengan perolehan 20 angka. Everton yang ditukangi Ronald Koeman, kalah produktivitas gol dari West Bromwich yang berada di posisi ketujuh.

Saat keterangan pers, Mourinho juga mengatakan, "Saat tim kami bermain pragmatis dan memenangkan pertandingan dan merebut gelar juara, Anda akan mengatakan itu tak bagus dan tak tepat. Tapi, kami layak memenangkan pertandingan di Goodison Park."
0 Komentar