Senin, 05 Desember 2016 11:11 WIB

BMKG Prediksi Jabodetabek Hujan Disertai Petir Hingga Malam Hari

Editor : Hermawan
JAKARTA, Tigapilarnews.com - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) meramalkan hujan disertai angin kencang dan petir akan terjadi di sejumlah wilayah di Jabodetabek pada siang dan malam hari.

"Waspada potensi hujan disertai kilat di Tangerang, Bekasi, Depok dan Bogor antara siang hingga malam," jelas Hary Tirto Djatmiko, Kepala Bagian Humas BMKG, Senin (5/12/2016).

Sementara pagi hari, potensi hujan ringan di Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Depok, Tangerang dan Bogor, sedangkan siang dan sore hari potensi hujan Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Bekasi, Tangerang, Depok dan Bogor.

Malam hari potensi hujan ringan hingga sedang di Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Bekasi Tangerang, Depok dan Bogor.

"Dini hari umumnya berawan, potensi hujan ringan di Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Jakarta Barat dan Tangerang," ujar Hary.

Sementara itu, suhu udara di Jakarta mencapai 23-33 derajat celsius dengan kelembapan udara 55-94 persen dan kecepatan angin Barat Daya-Barat 05-37 kilometer per jam. (ist)

 
0 Komentar