Senin, 05 Desember 2016 18:29 WIB

Kunjungi Kampung Pedongkelan, Agus Dicurhati Masalah Banjir

Editor : Danang Fajar
Laporan: Rizky Adytia

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Calon Gubernur (Cagub) DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono saat ini berkampanye ke kampung Pedongkelan Baru di Jalan Gotong Royong RT 006 RW 08 Kelurahan Kapuk Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat.

Pantauan Tigapilarnews.com di lokasi, ratusan warga histeris atas kedatangan Agus di kampungnya tersebut. Ratusan warga tersebut menyoraki nama Agus Harimurti Yudhoyono hanya untuk sekedar bersalaman.

Salah satu warga sekitar, Fitri (30) mengaku senang atas kedatangan Cagub nomor urut satu tersebut, selain itu ia juga mengaku akan menyampaikan aspirasinya terkait di kawasan tersebut sering dilanda banjir saat musim penghujan.

"Saya bosen dari lahir banjir terus jadi saya mau minta tolong di perhatikan," ujar Fitri kepada Tigapilarnews.com di lokasi, Senin (5/12/2016).

Lanjutnya, selain mengeluhkan kerap terjadinya banjir di kawasan tersebut, ia juga ingin menyampaikan agar kawasan ini tak digusur.

"Saya mau minta sama Pak Agus agar disini ngga di gusur kan nanti kalo di gusur saya bingung mau tinggal dimana," tandasnya.
0 Komentar