Senin, 05 Desember 2016 19:31 WIB

Ahmad Dhani Diminta Fokus Pilbup Bekasi

Editor : Danang Fajar
Laporan: Rachmat Kurnia

BEKASI, Tigapilarnews.com - Wakil Ketua Bidang Pemenangan Sadudin-Ahmad Dhani (SAH), Budianto meminta calon Wakil Bupati Kabupaten Bekasi Ahmad Dhani untuk fokus ke Pilkada Kabupaten Bekasi.

"Kalau ditanya ditangkapnya Ahmad Dhani ada pengaruhnya atau tidak, ya pasti ada pengaruhnya, makanya saaya sudah meminta mas Dhani untuk fokus ke Pilkada 2017 nanti, bukan saya melarang beliau, tapi tolong fokus dulu saja," ujar Budianto, senin (6/12/2016) saat dihubungi.

Lebih lanjut Budianto mengatakan jika saran tersebut sudah disampaikan sejak kasus demo 411 lalu, dimana Ahmad Dhani terlibat kasus penghinaan Presiden.

"Sudah kami sampaikan waktu selesai demo 411 itu, namun mas Dhani berkata jika perjuangannya mengkritik Permerintah untuk Indonesia yang lebih baik lagi. Namun saya menghargai sikapnya, cuma memang Pemerintahnya saja yang anti kritikan. Tetapi kami optimis bisa memenangkan pasangan ini," pungkas Budianto.

Diketahuim Ahmad Dhani ditangkap karena dugaan melakukan penghinaan terhadap Presiden saat aksi bela Islam Jilid II 411 lalu.
0 Komentar