Selasa, 06 Desember 2016 08:58 WIB

Bintang UFC Sindir Mayweather Jr

Editor : Eggi Paksha
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Conor McGregor langsung menyerang Floyd Mayweather Jr setelah resmi mendapat lisensi bertinju.

Juara dua divisi Ultimate Fighting Championship (UFC) mengaku tidak terlalu membutuhkan sosok The Money untuk mengeruk untung besar dari suatu pertarungan.

McGregor yang berhasil cetak sejarah dengan mengawinkan gelar kelas bulu dan ringan UFC, mendapat lisensi tinju dari Komisi Atletik Negara Bagian California pada Kamis (1/12/2016). Setelah dinyatakan lolos kualifikasi, petarung berjuluk The Notorious itu dinyatakan resmi jadi petinju.

Tak pelak, kubu Mayweather Jr langsung angkat suara soal McGregor yang resmi jadi petinju. Sebab bukan rahasia lagi jika kedua petarung sempat diwacanakan menggelar pertarungan.

"Ini cuma permainannya. Semuanya adalah upayanya mendapatkan lebih banyak penggemar. Conor McGregor bisa mengatakan apapun yang diinginkannya, tapi dia tetap punya bos dan namanya adalah Dana White (bos UFC)," ucap Leonard Ellerbe, bos Mayweather Promotion.

Ucapan Ellerbe yang menyiratkan McGregor tidak bisa bertarung dengan Mayweather Jr karena beda disiplin olahraga, langsung mendapat respon dari sang petarung yang resmi jadi petinju.

Menurutnya, Ellerbe cuma mengumbar omong kosong, dan McGregor justru berbalik menyindir Mayweather Jr yang dinilai takut dengannya dengan memilih berlibur ke Bahama.

"Persetan dengan manajer Mayweather Jr. Kalau berani bicara di depan wajah saya. Saya sudah punya lisensi bertinju, tapi sekarang Mayweather Jr di Bahama. Padahal, dia masih di sini beberapa menit lalu. Setelah saya punya lisensi, dia malah pergi," kesal McGregor kepada media di kampung halamannya, Belfast, Irlandia, seperti dikutip Boxing Scene, Minggu (4/12/2016).

"Sekarang saya punya lisensi bertinju. Sekarang gantian dia yang pindah (ke UFC -red). Sejak saya memiliki lisensi ini, manajer Floyd selalu berkata petarungnya sedang berada di Bahama dan tidak peduli dengan saya."

"Baiklah kalau begitu, saya tidak akan bilang apa-apa soal Floyd. Jika anda tidak ingin bertarung, tidak masalah. Ketimbang sekadar Floyd dan Manny Pacquiao, saya menguasai semua nominal bayaran pertarungan. Saya tidak butuh Mayweather Jr," tutupnya.(exe/ist)
0 Komentar