Selasa, 06 Desember 2016 06:26 WIB

ISKI Harap Media Massa Berikan Program yang Berkualitas

Editor : Eggi Paksha

Laporan: Asropih


JAKARTA, Tigapilarnews.com - Kepala Bidang Penelitian Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia (ISKI), Endah Murwani, berharap media massa di Indonesia memberikan program-program yang berkualitas.


Dengan demikian, ditambahkan Endah, dapat mendidik masyarakat Indonesia. Banyak program-program media selalu memberikan tontonan kurang baik dengan acara infotainment yang melihat kondisi selebritis.


Endah Murwani mengatakan, periode ketiga itu yang hampir bagus yakni sinetron, infotainment, ferity show dan semua pada saat suasana Ramadhan dan Hari Raya Idul Firti.


"Kami juga berharap tidak hanya suasana ketika Idul Fitri saja, suasan lain dan kondisi apapun juga kita bisa membuat program-program yang berkualitas," ujarnya Jakarta Pusat, Senin (05/12/2016).


Ia juga menyatakan, bahwa beberapa program lain juga bagus, di antaranya program acara di Metro Tv selalu mencoba membuat program infotainment yang di luar maenstream.


"Selama ini program seakan-akan selalu tentang melihat profesinya, seperti apa dari selebritis, tetapi dia tidak, Metro  selalu memberikan informasi tentang hal terkait dengan film dan profesi. Mungkin nanti priode kelima hasil survey bisa lebih baik, nanti kita lihat saja terkait dengan kondisi yang terjadi saat ini," tutupnya.(exe/ist)


0 Komentar