Selasa, 06 Desember 2016 18:08 WIB

Mini Market Dibobol, 20 Slop Rokok Raib

Editor : Danang Fajar
Laporan: Muchammad Syahputra

JAKARTA,Tigapilarnews.comĀ - Sebuah mini market di kawasan Kelapa Dua Wetan, PKP RT 02/09, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur, Selasa dini hari tadi, dibobol maling.

Maling tersebut, membobol atap mini market dan masuk kedalam untuk mengambil beberapa slop rokok dan uang yang ada didalam mesin uang.

"Saya datang bersama teman saya, Norma (23), sekitar pukul 06.00 WIB pagi tadi, pas datang rak penyimpanan rokok sudah berantakan, dan saat saya periksa sekitar 20 slop rokok sudah hilang," ujarnya, di lokasi, Jakarta Timur, Selasa (6/12/2016).

Dirinya menambahkan, saat maling tersebut beraksi CCTV di dalam mini market sudah merekam semuanya.

"Tersangkanya 1 orang kalo dari ciri-ciri malingnya sih, umurnya sudah tua dan dari CCTV terlihat tersangka menggunakan penutup wajah dan mengenakan topi," katanya.

Selain itu, dirinya mengungkapkan, dalam pembobolan tersebut hanya rokok saja yang diambil oleh pencuri tersebut, sedangkan uang di dalam brankas saat diperiksa tak sepeser pun diambil.

"Ya kerugian atas kejadian tersebut sebesar 5 juta dan sudah di data yang hilang apa saja, dan kejadian ini baru pertama kali di mini market ini," ungkapnya.

Mengetahui adanya kehilangan, dirinya beserta temannya langsung mengadukan hal tersebut ke pihak berwenang.

"Beberapa saat saya telpon, petugas Polisi langsung datang ke TKP untuk mintai keterangan saya dan teman saya," jelasnya.
0 Komentar