Selasa, 06 Desember 2016 22:31 WIB

Cedera Boaz Jadi Perhatian Media Vietnam

Editor : Eggi Paksha
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Kondisi kapten Timnas Indonesia, Boaz Solossa, terus menunjukkan perkembangan.

Meski begitu, pelatih Alfred Riedl mengaku belum berani memutuskan apakah Boaz bakal turun sebagai starter di leg kedua semifinal Piala AFF 2016 melawan Vietnam.

Pemain Persipura Jayapura itu mengalami cedera ringan bahu kiri ketika membawa Indonesia menang 2-1 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor. Jasanya sangat dibutuhkan saat Indonesia dijamu Vietnam, Rabu (7/12/2016) di Stadion My Dinh.

Kondisi cedera Boaz sempat mendapatkan perhatian media Vietnam. Boaz dikabarkan hanya duduk di tepi lapangan menyaksikan rekan-rekannya berlatih kemarin pagi. Boaz mendapat perawatan tim medis selama hampir satu jam.

Namun belakangan, Boaz sudah ikut bergabung berlatih. Inilah yang membuat Riedl optimistis jika anak asuhnya itu bisa bermain. Tapi Riedl belum dapat memastikan bakal menurunkan Boaz starter atau tidak.

"Saya senang, karena pemain yang mengalami cedera ringan, seperti Boaz, telah mengikuti latihan. Mereka diperkirakan akan pulih dalam dua hari," ungkap Riedl dikutip Thanh Nien, Selasa (6/12/2016).

Riedl juga menjanjikan akan menurunkan skuat terbaiknya untuk mengamankan kemenangan. "Indonesia bisa menurunkan kekuatan terbaik untuk menghadapi Vietnam, sehingga saya tidak terlalu khawatir."(exe/ist)
0 Komentar