Rabu, 07 Desember 2016 07:00 WIB

Rencana Mourinho Lepas Young Direspon Empat Klub

Editor : Eggi Paksha
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Manchester United (MU) akan jadi ladang berburu klub Liga Primer pada bursa musim dingin.

Banyaknya pemain yang akan dibuang membuat Everton, Swansea City, Watford dan West Bromwich Albion (WBA) saling berseteru.

Hasil kurang memuaskan yang diraih MU sepanjang musim ini membuat pelatih Jose Mourinho ingin melakukan pembenahan besar-besaran. Setan Merah kian terpuruk di Liga Primer lantaran meraih tiga hasil imbang beruntun setelah ditahan Everton 1-1.

Mourinho kabarnya ingin melepas 10 pemain sekaligus, salah satunya Ahsley Young. Winger berusia 31 tahun itu sudah jarang dipakai selama dua musim terakhir, puncaknya pada periode sekarang.

Selama diasuh Mourinho, Young baru tampil empat kali di Liga Primer, dua di antaranya secara penuh. Terakhir kali dia merumput saat melumat Swansea City 3-1. Setelah itu atau selama tiga laga beruntun, mantan pemain Aston Villa itu tidak pernah lagi dimainkan.

Rencana Mourinho melepas Young mendapat respon dari Swansea, Watford, WBA dan Everton. Mereka semua sama-sama ingin menampungnya jika benar akan dilepas pada Januari 2017.

Everton mengklaim punya cukup dana untuk merekrut Young. WBA dan Swansea juga mengaku siap menguras rekening. Tapi, diantara peminat, Watford dinilai paling berpeluang. Soalnya, Watford merupakan klub pertama Young.

Disamping Young, pemain MU lain yang berpotensi pergi adalah Morgan Schneiderlin, Matteo Darmian, Marcos Rojo, Sam Johnstone, Marouane Fellaini, Anthony Martial, Bastian Schweinsteiger dan Daley Blind.(exe/ist)
0 Komentar