Rabu, 07 Desember 2016 11:58 WIB

Ini Cara Ahok Dekatkan Masyarakat dengan Tuhan

Editor : Rajaman
Laporan: Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Calon Gubernur (Cagub) DKI, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), mengatakan bahwa dirinya mempunyaikan cara agar masyarakat memiliki keyakinan kepada tuhan.

Menurut Ahok salah satu cara agar masyarakat dapat dekat dengan tuhan yaitu membuat rumah ibadah disetiap tempat.

"Buat apa bikin orang pintar dan sehat tapi mau bunuh manusia. Saya mau semua orang takut akan tuhan. Saya bikin Masjid 2 hektar di Daan Mogot," kata Ahok di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (7/12/2016).

Ahok mengaku sempat mendapat kritikan dari umat Kristiani yang merasa ebih memerhatikan umat Islam dengan membangun rumah ibadah.

"Orang Kristen protes saya bangun Masjid. Gereja gak bisa dipake bareng. Orang Kristen bilang saya mau ambil hati orang Muslim, orang Muslim bilang saya nista agama. Ini namanya mah surga enggak sampe, neraka lewat ini," ungkapnya.

Tak hanya itu, Mantan Bupati Belitung Timur ni juga menceritakan, dengan adanya pembangun Masjid di Balaikota DKI, banyak orang kristiani yang meminta untuk dibangunkan sebuah gereja juga di Balaikota.

"Aku bangun Mesjid di Balaikota supaya orang kalau salat Jumat enggak keluar kemana-mana. Aku mau bikin gereja di Balaikota, tapi orang Kristen masuk kerja ga di hari Minggu," pungkasnya.
0 Komentar