Rabu, 07 Desember 2016 15:32 WIB

Datangi Rumah Lembang, Rexy Mainaky Dukung Ahok

Editor : Danang Fajar
Laporan: Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Mantan atlet pemain bulu tangkis indonesia, Rexy mainaky, menyambangi Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (7/12/2016). Kedatangannya tersebut guna untuk memberikan dukungan kepada calon gubernur DKI Jakarta nomor urut dua, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Rexy pun turut berkomentar terkait kasus penistaan agama yang menjadikan Mantan Bupati Belitung Timur itu sebagai tersangka. Ia mengharapkan sidang Ahok nantinya berjalandengan penuh kedamaian.

"Kedepan sidangnya jangan di politisir lah, karna memang jiwa Ahok yang sportif, transparan ini mudah-mudahan semua itu bisa lebih berjalan lebih baik dan damai," kata Rexy.

Terlebih lagi ia sudah melihat sendiri bukti kinerja dari Ahok-Djarot saat melakukan penggusuran dengan memberikan konfensasi dan mendukung anak-anak bangsa yang berbakat.

"Karna kita kan masalahnya anak-anak muda, anak-anak kecil tidak bisa lari kemana-mana, tapi disediakan tempat untuk ada tempat main sepeda, tempat main sketboard," ungkapnya.

Program Ahok-Djarot untuk memperbagus infrastruktur dan membenahi kemacetan di jakarta juga dinilainya sebagai program yang sangat bagus.

"Karena indonesia untuk bisa per ekonomian sangat lancar jika memang semua jalan diperbaiki infrastruktur diperbaiki tidak ada macet kedepan, itu kan baik," pungkasnya.
0 Komentar