Rabu, 07 Desember 2016 16:09 WIB

Polresta Tangerang Rotasi Empat Kapolsek

Editor : Danang Fajar
Laporan: Hendrik Simorangkir

TANGERANG, Tigapilarnews.com - Kapolresta Tangerang Kombes Asep Edi Suheri, memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab). Sertijab dilaksanakan di Rupatama Polresta Tangerang.

Dalam upacara sertijab tersebut dihadiri oleh pejabat utama Polresta Tangerang baik para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran dan para perwira staff lainnya serta anggota Bhayangkari.

Kegiatan serah terima jabatan dilakukan mulai dari Kasat Binmas diisi oleh Kompol Ernawati yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Sumda menyerahkan jabatannya kepada Kompol Sumatri. Jabatan Kabagren diserahkan kepada AKP Sumaedi.

Sedangkan jabatan Kasat Sabhara yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Teguh Wahyudi diserahkan kepada Kompol Endang Suhendar. Kemudian jabatan Kapolsek Cikupa yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Bachtiar diserahkan kepada Kompol Idrus Madaris.

Dan Jabatan Kapolsek Rajeg yang dijabat oleh AKP Teguj Kuslantoro diserahkan kepada pejabat baru yakni AKP Ambarita, Kapolsek Panongan dijabat oleh AKP Trisno Tahan Uji, kemudian Jabatan Kapolsek Cisoka diserahkan kepada AKP Sri Rahajra.

"Penggantian jabatan di tubuh Polri merupakan hal yang wajar. Pergantian ditujukkan untuk meregenerasi, penyegaran dan Promosi Jabatan," ujar Kapolresta Tangerang, Kombes Asep, Rabu (7/12/2016).

Secara pribadi dan kesatuan, lanjut Asep, mengucapkan terima kasih atas pelaksanakan tugas dengan baik. Kapolres juga mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru.

"Kepada pejabat yang baru, saya menekankan bahwa promosi jabatan tersebut merupakan tanggung jawab yang besar. Semoga apa yang telah diperbuat oleh pejabat lama dapat diteruskan dan tingkatkan," pungkasnya, dihadapan Kapolsek baru.
0 Komentar