Rabu, 07 Desember 2016 20:05 WIB

OPPO Perkenalkan Edisi Terbaru F1s "Raisa Phone”

Editor : RB Siregar
JAKARTA, Tigapilarnews.com - OPPO memperkenalkan wajah terbaru produk F1s bertajuk “Raisa Phone” yang memiliki ekterior hitam klasik dan tanda tangan laser engraved dari brand ambassador OPPO terbaru, Raisa Andriana, Rabu (7/12/2016).

Produk yang menjadi penutup seri Selfie Expert OPPO tahun 2016 ini akan dijual secara terbatas dengan kuota 6.000 unit.

Alinna Wenxin, Brand Manager OPPO Indonesia, mengatakan, “Kami sangat antusias dengan kerja sama yang terjalin antara OPPO dan Raisa, di mana hal ini memungkinkan kami untuk menghadirkan produk spesial seperti OPPO Raisa Phone. Desain elegan sesuai menggambarkan sosok Raisa sebagai musisi muda berbakat Indonesia yang selalu memikat di setiap penampilannya. Dengan daya tarik tersebut, kami berharap produk ini bisa menjadi collectible item penggemar OPPO dan Raisa di Indonesia.”

Pada Oktober lalu, OPPO pertama kali menjalin kerja sama dengan Raisa lewat OPPO Raisa Handmade Tour 2016 yang berlangsung di 5 kota besar Indonesia, yaitu Bandung, Surabaya, Malang, Solo, dan Yogyakarta. Raisa juga menjadi salah satu bintang utama untuk konser apresiasi OPPO Selfie Fest di ICE BSD (24/11/2016).

“Kami telah bekerja sama dengan Raisa dalam berbagai kesempatan, sehingga kami bisa melihat adanya kesamaan nilai yang dimiliki oleh sosok Raisa dan OPPO. Keduanya memiliki keberanian untuk bermimpi dan berusaha mencapai hal-hal yang lebih besar. Kami yakin hadirnya Raisa sebagai brand ambassador OPPO yang baru dapat melengkapi brand kami dan menjadi nilai tambah tersendiri bagi konsumen kami,” ujar Alinna.

OPPO Raisa Phone memiliki keunggulan yang sama dengan pendahulunya, yaitu kamera depan 16MP untuk hasil yang lebih natural serta teknologi fast touch access yang dapat membuka aplikasi secara cepat dalam tempo waktu 0,22 detik. Dari segi eksterior, produk ini menjadi satu-satunya seri Selfie Expert yang mengusung warna hitam serta tanda tangan Raisa yang diukir menggunakan laser.

OPPO Raisa Phone dapat dipesan secara pre-order melalui tiga jaringan e-commerce terkemuka di tanah air, selama periode 7 - 14 Desember 2016. Mulai 17 Desember 2016, konsumen yang sudah melakukan pre-order bisa mendapatkan perangkat ini dengan mendatangi Mall Ambassador Jakarta ataupun memilih untuk dikirim melalui jasa pengiriman.

Selain di Mall Ambassador, konsumen yang telah melakukan pre-order perangkat ini dapat mengambil di jaringan OPPO Store yang tersebar di 7 wilayah Indonesia. OPPO Raisa Phone dijual dengan harga Rp3.499.000 dan konsumen bisa mendapatkan tambahan cashback apabila mengambil perangkat pada event penjualan perdana.
0 Komentar