Rabu, 07 Desember 2016 23:33 WIB

Anies dan Sandi Bangga Indonesia Lolos ke Final Piala AFF 2016

Editor : Eggi Paksha

Laporan: Bili Achmad


JAKARTA,Tigapilarnews.com - Pasangan Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, menggelar nonton bareng (nobar) pertandingan sepak bola antara timnas Indonesia lawan Vietnam di Kediaman Anies, Jalan Lebak Bulus II, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (07/12/2016).


Bersama warga, pasangan dengan jargon Salam Bersama tersebut nampak antusias menyaksikan perjuangan tim merah putih berlaga di Stadion My Dinh, Hanoi, Vietnam.


Sorak-sorai dukungan untuk Tim Garuda pun tak habis-habisnya diteriakan di lokasi tersebut. "Ayo, ayo Indonesia, gol," teriak Anies sembari mengepalkan tangan saat Stefano Lilipaly mencetak gol pertama ke gawang Vietnam.


Akhirnya, Indonesia berhasil memastikan lolos ke final Piala AFF 2016. Anies dan Sandi mengaku bersyukur sekaligus bangga atas prestasi yang telah berhasil dicapai Boas Salossa dan kawan-kawan tersebut.


"Kita bangga dan bersyukur, prestasi olahraga sebuah negara juga menjadi tolok ukur keberhasilan dan kemajuan sebuah negara," ucap Anies.(exe)


0 Komentar