Kamis, 08 Desember 2016 00:35 WIB

Sebut Ada Pengkondisian, Djarot Kampanye Sekaligus Evaluasi Kinerja Birokrasi

Editor : Eggi Paksha

Laporan : Evi Ariska


JAKARTA, Tigapilarnews.com- Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, mendatangi warga di Jalan Kamal Raya, RW.09, Tegal Alur, Kecamatan Kalideres, Rabu (07/12/2016).


Kesulitan warga untuk mendapatkan air bersih, keadaan kali yang hitam dan bau, menjadi hal yang ditemui Djarot dalam kesempatan tersebut.


Karena itu, Djarot mengakut terkejut dan mengatakan sudah menyampaikan kepada tim sukses Ahok-Djarot untuk mencari wilayah lain yang mempunyai masalah mendesak untuk diberikan solusinya.


"Bisa menjadi prioritas bagi kita. Pilih sungainya dan kami turun ke lapangan. Apa yang masih belum beres dan tugas kami adalah menatanya," kata Djarot.


Masa cuti sebagai wakil gubernur DKI yang kini dijalani, dikatakan Djarot, merupakan keuntungan yang diperolh bersama Gubernur (nonaktif), Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).


"Sebelum kami cuti, kemanapun itu sudah dikondisikan. Sekarang tidak bisa. Ini keuntungan kami cuti, sehingga kami bisa melihat langsung sambil mengevaluasi kinerja dari birokrasi," tandasnya.(exe)


0 Komentar