Kamis, 08 Desember 2016 09:15 WIB

Aspers Pangkolinlamil Bagikan Tips Jaga Kondisi Fisik Prajurit

Editor : Eggi Paksha
Laporan: Ryan Suryadi

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Untuk menjaga kondisi fisik yang tetap prima dalam melaksanakan tugas, prajurit Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) baik yang dinas di Mako maupun di KRI, wajib melaksanakan olahraga siang di lingkungan Markas Komando (Mako) Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (7/12/2016).

Dengan penuh semangat dan berbaris yang rapih, para prajurit rutin melaksanakan lari siang sambil bernyanyi mengelilingi lingkungan Mako Kolinlamil selamat 30 menit.

Aspers Pangkolinlamil, Kolonel Laut (E) Edi Suhara, mengatakan kegiatan lari siang sangat efektif untuk melaksanakan pembinaan fisik para prajurit agar tetap dalam kondisi prima dan siap melaksanakan tugas sesuai fungsi dan tanggung jawab masing-masing.

"Lari siang dilakukan dengan batas waktu yang telah ditentukan," jelas Edi.

Lebih lanjut, dijelaskannya, selain kegiatan lari siang yang telah diprogramkan setiap Rabu, kegiatan olahraga lain sesuai yanus masing-masing dan kegiatan olahraga pada setiap Selasa dan Jumat tetap dilaksanakan.

"Menjaga kebugaran ini juga bertujuan untuk prajurit selalu fit dan siap membantu negara dalam masalah di kelautan.(exe)
0 Komentar