Kamis, 08 Desember 2016 14:44 WIB

Ratusan Anggota Polresta Tangerang Lakukan Donor Darah

Editor : Danang Fajar
Laporan: Hendrik Simorangkir

TANGERANG, Tigapilarnews.com - Ratusan anggota Polresta Tangerang mengikuti donor danar yang diadakan di ruang Rupatama Polresta Tangerang, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.

"Kegiatan donor darah ini merupakan program kerja Kapolresta Tangerang (Kombes Asep Edi Suheri). Nantinya kegiatan ini akan rutin dilaksanakan per 3 bulan sekali," ujar Kasubag Humas Polresta Tangerang, AKP Mudiono, Kamis (8/12/2016).

Lanjutnya, selain anggota dan staf PNS di lingkungan polres, perwakilan polsek jajaran termasuk kapolsek pun diwajibkan mendonorkan darahnya. Dalam pelaksanaannya, Dokkes Polresta Tangerang bekerjasama dengan PMI Kabupaten Tangerang. "Dari 118 calon pendonor darah, hanya 72 orang yang diperbolehkan mendonorkan darahnya," kata Mudiono.

Sementara, Wakapolresta Tangerang AKBP Ma'mun yang juga ikut mendonorkan darahnya mengatakan, bahwa kegiatan ini untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap institusi polri.

"Dengan kegiatan-kegiatan sosial yang dilaksanakan ini, mudah-mudahan keberadaan polri semakin dirasakan masyarakat, terlebih bagi masyarakat yang membutuhkan darah," pungkas AKBP Ma'mum.
0 Komentar