Kamis, 08 Desember 2016 16:52 WIB

Cegah Pungli Sudinhubtrans Jakbar Tandatangani Pakta Integritas

Editor : Danang Fajar
JAKARTA, Tigapilarnews.com - Mencegah adanya praktik pungutan liar yang rentan menimpa anggotanya, Suku Dinas Perhubungan dan Transportasi Jakarta Barat melakukan penandatanganan pakta integritas.

Kasudinhubtrans Jakarta Barat, AB Nahor menjelaskan penandatanganan ini dilakukan sebagai bentuk jika institusinya berkomitmen tegas mencegah pungli.

"Adanya penandatanganan Pakta integritas, kami berharap seluruh pegawai dapat berkomitmen tidak melakukan pelanggaran seperti gratifikasi, pungli, pemberian dan penerimaan," kata Nahor usai menandatangani pakta Integritas di Kantor Sudinhubtrans Jakbar, Rawa Buaya, Kamis (8/12/2016).

Nahor menjelaskan, selain dengan pembuktian komitmen tertulis, sebelumnya pihaknya telah membentuk anggota atau tim pengawasan terhadap segala bentuk pungli di lingkungan Sudinhubtrans Jakbar.

"Intinya Jajaran Sudinhubtrans Jakbar harus komitmen disiplin dan berprilaku baik," tegasnya.

Sementara Surahman S.A.P salah seorang PNS yang juga ikut menandatangani komitmen Pakta Integritas mengaku sangat bangga telah menandatangani komitmen tersebut mengingat dirinya sudah bertahun-tahun menjadi pegawai pemda DKI , dirinya sangat setuju dikalangan pegawai pemda DKI tidak melakukan hal-hal negatif seperti penerimaan suap,gratifikasi dan lain sebagainya khususnya di lingkungan Sudinhubtrans Jakbar.

"Sudah saatnya Pegawai Pemda DKI (Sudinhubtrans Jakbar) berkomitment untuk lebih baik dalam bekerja dan melayani masyarakat," tutupnya
0 Komentar