Senin, 12 Desember 2016 09:26 WIB

Mourinho Puas United Sudah Berevolusi

Editor : Rajaman
MANCHESTER, Tigapilarnews.com - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengaku amat puas dengan penampilan yang ditunjukkan oleh anak buahnya di atas lapangan belakangan ini.

Usai menang 2-0 atas Zorya di Liga Europa pekan lalu, tim sukses memutus tren negatif mereka di Premier League dengan menang tipis 1-0 atas Tottenham di kandang sendiri kemarin malam.

Henrikh Mkhitaryan mencetak satu-satunya gol tuan rumah di Old Trafford.

Mourinho sendiri tidak banyak membuat perubahan di dalam skuat, jika dibandingkan dengan ketika mereka bermain imbang 1-1 melawan Everton di laga sebelumnya.

Dan ketika disinggung soal hal tersebut, pria asal Portugal mengaku sudah puas dengan performa timnya, namun tidak dengan hasil akhir yang diraih.

"Saya tidak mengubah tim ini dari pertandingan Everton, karena semuanya sebenarnya sudah bermain dengan sangat baik," tutur Mourinho seperti dilansir Goal International.

"Sekarang, kami akan bermain tandang ke Crystal Palace dan West Brom. Hidup ini memang tidak mudah, namun kami bahagia dengan evolusi tim dan kami bahagia karena para pemain percaya dengan apa yang kami lakukan.

"

United kini masih duduk di peringkat enam klasemen sementara liga.
0 Komentar