Senin, 12 Desember 2016 16:45 WIB

Simpan Ratusan Botol Miras, Ibu Rumah Tangga Ditangkap

Editor : Danang Fajar
Laporan: Hendrik Simorangkir

TANGERANG, Tigapilarnews.com - Titin (37), seorang ibu rumah tangga di Kampung Kiara Payung, Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, diciduk petugas kepolisian sektor (Polsek) Pakuhaji, karena kedapatan menjual ratusan botol minuman keras (Miras).

"Ratusan botol miras dari berbagai merk ditemukan petugas setelah melihat sekelompok anak muda yang sedang asik minum miras dalam acara organ tunggal. Saat ditanya, mereka mengaku membeli miras di rumah Kampung Kiara Payung, Pakuhaji, Kabupaten Tangerang. Dari situ kami melakukan penyelidikan lebih lanjut," ujar Kapolsek Pakuhaji, AKP Hidayat Iwan, Senin (12/12/2016).

Hidayat menambahkan, saat dilakukan penggeledahan di dalam rumah milik tersangka, ditemukan ratusan botol miras. Tersangka yang sehari-hari berprofesi sebagai ibu rumah tangga itu, sempat tidak mengakui ratusan botol yang ada didalam rumahnya.

"Titin sempat mengelak dengan alasan kalau miras tersebut hanya titipan seseorang. Namun, kami tidak percaya begitu saja. Titin kami bawa ke Polsek untuk dimintai keterangan lebih lanjut," jelasnya.

Kini, Titin masih dimintai keterangan lebih lanjut di Polsek Pakuhaji, sementara ratusan botol miras akan dimusnahkan.
0 Komentar