Senin, 12 Desember 2016 16:28 WIB

Gaet Swing Voters, Anies-Sandiaga Temui Prabowo Sore Ini

Editor : Hermawan
Laporan: Bili Achmad

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur  DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Salahuddin Uno (Anies-Sandiaga) rencananya akan menemui Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, Senin (12/12/2016) petang.

Pertemuan tertutup tersebut diagendakan membahas evaluasi kinerja tim sukses dan pasangan calon (paslon) selama dua bulan terakhir serta merumuskan strategi baku dari Anies-Sandi dalam menggaet swing voters yang angkanya masih tinggi sekira 30 persen.

"Sore hari ini kami ada review dan konsolidasi dengan Pak Prabowo bersama Pak Anies dan Mardani. Kami harapkan semakin mengerucut strategi yang kinerjanya sudah sangat baik selama ini," ungkap Sandi, di Jalan Bangka XI Pela Mampang RT 11/RW 10, Pela Mampang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (12/12/2016).

"Jumlah pemilih yang belum menentukan pilihan (swing voters) di DKI itu masih sangat besar. Kami harus fokus menghadirkan koalisi kerakyatan dan butuh strategi khusus untuk menggaet swing voters," sambung Sandi.

Selain itu, dalam pertemuan tersebut juga nantinya akan disampaikan pesan-pesan dari Prabowo tentang ekonomi kerakyatan dalam menguatkan program-program paslon dengan jargon 'Salam Bersama' tersebut di bidang ekonomi.

 
0 Komentar