Selasa, 13 Desember 2016 10:26 WIB

Pemulung Temukan Mayat Bayi di TPST Bantargebang

Editor : Rajaman
Laporan: Rachmat Kurnia

BEKASI, Tigapilarnews.com - Sumi (32) pemulung sampah di TPST Bantargebang menemukan jasad bayi perempuan saat mengais sampah di Zona 5 TPST Bantargebang, Kelurahan Sumur Batu, Kecamatan Bantar Gebang, Kota Bekasi, senin (12/11/2016).

Menurut Sumi, jasad bayi malang tetsebut berasal dari truk sampah DKI yang dibuang di Zona 5 TPST Bantargebang.

"Kebetulan itu truk baru datang dari Jakarta, langsung diturunin, nah saya uru-buru datang, saya cari barang-barang yang laku dijual, pas nemu kain sarung, saya kiri bisa dicuci lagi gitu ya, pas saya angkat berat, saya buka isinya bayi yang udah meninggal," ujar Sumi, selasa (1312/2016).

Diperkirakan bayi yang ditemukan oleh Sumi baru beberapa jam dibuang, hal tersebut terlihat jasadnya tidak mengeluarkan bau.

Kayaknya baru beberapa jam doang mas, badanya juga masih bagus, belum biru gitu, kaga ada bau juga, baru dibuang kayaknya, umur bayinya sekitar beberapa bulan," ungkap Sumi.

Sementara itu Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota, AKP Erna Rewing membenarkan kejadian tersebut dan hingga kini masih menyelidiki dari mana asal bayi tersebut.

"Iya memang benar ada penemuan mayat bayi di Zona 5 TPST Bantargebang, sekarang ini sedang dilakukan penyelidikan," ungkap Erna.

Guna penyelidikan lebih lanjut, kini jasad bayi malang tersebut telah berada di RSUD Kota Bekasi untuk dilakukan visum.
0 Komentar