Selasa, 13 Desember 2016 12:34 WIB

Anies Janjikan Tidak Ada Penggusuran untuk Warga

Editor : Rajaman
Laporan: Ryan Suryadi

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Calon Gubernur (Cagub) DKI, Anies Baswedan menyatakan siap memberi mengakomodasi semua program kebutuhan warga. Dan ia pun berjanji akan membangun Jakarta dengan lebih humanis jika kelak terpilih menjadi Gubernur.

"Karena di tempat ini kami ingin pastikan ada perubahan pada warga Pademangan. Kita harus ganti gubernur agar lapangan kerja tambah. Nomor dua, kalau Anies-Sandi naik harga sembako, daging, dan jengkol turun. Ketiga, kita akan perbaiki pendidikan agar masa depan terjamin," ujar Anies saat bertatap muka dengan warga Pademangan, selasa (13/12/2016).

Cagub no urut tiga berpesan agar warga tidak mempercayai terkait isu penghapusan KJP (Kartu Jakarta Pintar) dan KJS (Kartu Jakarta Sehat).

Sementara itu, Ketua RW 12 Budi Mulya, Dadang Jarkoni mengklaim jika warganya akan mendukung pasangan nomor tiga itu. Namun demikian ia beserta warga berharap agar Anies dapat menjanjikan untuk tidak ada penggusuran di daerahnya.

"RW 12 jumlahnya 13 ribu warga, pemilihnya ada 6.200. Saya punya target paling rendah 50% pemilih di sini memilih bapak. Tapi, satu permintaan kami, mohon jangan sampai di wilayah kami ada penggusuran. Apalagi, kalau sampai tidak dibayar seperti di Luar Batang," pinta Dadang.

Mendengar permintaan itu. Anies berjanji tidak akan menggusur warga. Dirinya akan mencarikan solusi yang lebih baik bagi para warga.

"Cukup sudah gusur menggusur. Besok tidak ada lagi pengusuran. Prinsipnya dalam penataan bukan ganti rugi tapi ganti untung. Caranya adalah tata ulang," ungkap Anies pada warga.
0 Komentar